Kata Kata Lucu Menghibur

Kata Kata Lucu Menghibur -  Apakah kamu tengah mencari kata kata lucu, unik, gokil serta dapat bikin tertawa orang – orang di sekitar kamu? Beruntunglah untuk kamu lantaran temukan post yang pas untuk membagikan Kata Kata Lucu Gokil Paling baru juga sebagai bahan gurauan serta menyingkirkan kepenatan atau entertainment sewaktu – waktu kamu mulai jemu dengan hari – hari yang kamu lakoni. Kata gokil ini di ambil dari sebagian sumber yang dipilih hingga dapat bikin kamu tersenyum, tertawa serta sepertinya saja dapat hingga selama saat. Tetapi janganlah terlalu berlebih lantaran mungkin saja kamu bakal dikira oleh rekan – rekan kamu terlihat hilang ingatan saat menyimak kata kata ini yang selanjutnya tertawa terbahak – bahak dengan sendirinya.

Silakan untuk memakai dengan sebagus – sebaiknya dapat buat sang kekasih bila tengah geraman, atau teman dekat dekat kamu, sms pada rekan – rekan atau buat status di facebook agar yang membagikan like ke status Kamu makin tidak sedikit. Keceriaan memanglah mutlak dibutuhkan tiap-tiap orang untuk nikmati hidup yang singkat ini, lantaran semua orang tahu bahwa hidup cuma satu kali, jadi menceriakan hati serta otak juga wajib ada pada suatu kegiatan agar tak jemu serta otak juga tak tegang. Di bawah ini Kata Kata Lucu menarik serta gokil untuk menghibur Kamu.

Kata Lucu

Kata Kata Lucu

1. Makan pagi teringat pada dirimu, makan siang teringat pada dirimu, sampai mendekati sore tidak dapat makan. Lalu makan malam juga teringat pada dirimu. Saya lapar woi!!

2. Selamat datang di service telkomset ; tekan 1 untuk info pulsa, tekan 2 untuk pengisian pulsa, tekan 3 untuk saat aktif pulsa serta apabila mau mengakhiri panggilan gebuk saja HP kamu dengan palu, bereskan?

3. Cantik atau ganteng tersebut tidak tentu, benar bukan? seluruhnya bergantung pada kwalitas kamera serta intensitas pencahayaanya.

4. Tentu kamu semua paham bahwa penyesalan tersebut datang diakhir – akhir saja, mengapa? jika datang dimuka bukanya pendaftaran ya?

5. Ciyeee, yang telah habis gajian ingin traktir makan – makan sama topiknya saja pikir – pikir dahulu, harus buat bayar hutang ya..

6. Janganlah mencariku didunia riil lantaran ku telah pergi meninggalkanmu tanpa ada perasaan. Jika masih tetap ngebet ingin mencari, buka saja mbah Google.

7. Ingatlah bahwa rokok yang kamu hisap selam ini dapat menyehatkan untuk kamu seandainya tak ada koreknya. Betuk tak?

8. Hei anak muda, berhentilah untuk meminum minuman keras (miras) lantaran tersebut yaitu minuman setan. Jika kehabisan kelak setan meminum apa, walau sebenarnya telah tidak sedikit ada air putih, es teh, susu serta lainya. Kasihanilah semuanya.

9. Segetir apa pun perlakuanmu, selama-lamanya diriku takkan beralih, lantaran ku bukanlah power ranger yang setiap waktu beralih saat ada musuh!

10. Apabila satu saatu engkau leburkan hatiku, jadi ku terus bakal menyayangimu dengan kepingan yang tersisa.

Beberapa Kata Lucu diatas menggunakan bahasa yang tidak baku agar kalimat bijak yang disajikan benar-benar lucu dan dapat menghibur kamu, bahkan sampai membuatmu tertawa. Terima kasih dan semoga informasi untuk hiburan ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment