Tempat Wisata di Bandung Terbaik 2015

Tempat Wisata di Bandung Terbaik 2015 - Sebagai ibukota Jawa Barat, Kota Bandung mempunyai tidak sedikit satu kali peminat yang seakan tidak ada bosannya untuk berkunjung ke kota Bandung, Jawa Barat serta jadi maksud akhir minggu untuk tidak sedikit orang, terlebih hari libur panjang, wisatawan dapat berlipat-lipat. Sebagai pelengkap Info dari Paket wisata Bandung yang aku menawarkan pada Kamu. Dari demikian banyak obyek wisata di Bandung yang populer serta menarik, aku pilih 5 Tempat Wisata di Bandung serta sekitarnya yang seumpamanya layak untuk Kamu kunjugi seperti berikut :

Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata di Bandung


1. Kawah Putih Ciwidey 
Kawah Putih terdapat di Ciwidey, suatu daerah di samping selatan Bandung. Berjarak seputar 50 KM dari pusat kota Bandung, Kawah Putih bisa diraih dengan gampang lantaran telah ada jalan yang ideal untuk ingindara kendaraan pribadi, dan ada juga kendaraan umum untuk semuanya yg tidak menggiring kendaraan pribadi.

Kawah Putih tawarkan suatu pengalaman nikmati obyek wisata alam di Bandung yang tidak ada duanya. Dengan hawa yang dingin dilengkapi dengan panorama kawah bertanah putih, Kawah Putih Ciwidey akan tidak mengecewakan pengunjungnya. Terkecuali tersebut, warna air yang ada di Kawah Putih dapat juga berubah-ubah bersamaan dengan pergantian cuaca serta suhu. Situasi unik dapat juga terwujud dari ketebalan kabut yang berubah-ubah tiap-tiap sebagian menit.


2. Gunung Tangkuban Perahu 
Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu obyek wisata di Bandung yang paling ramai pengunjung. Argumen di balik ramainya obyek wisata alam ini yaitu lantaran kecantikan yang ditawarkannya, dan keringanan untuk meraih tempat. Berlokasi cuma seputar 20 KM di samping utara Bandung, Tangkuban Perahu yaitu salah satu pemicu kemacetan di Lembang.

Gunung Tangkuban Perahu juga memiliki suatu legenda menarik yang menceritakan perihal seseorang pemuda dengan nama Sangkuriang yang bekerja menikah dengan ibu kandungnya sendiri. Tahu bahwa Sangkuriang yaitu anaknya sendiri, sang ibu yang dengan nama Dayang Sumbi selekasnya bikin prasyarat yang berat untuk menikah. Prasyarat yang disebut yaitu bahwa Sangkuriang wajib bikin suatu danau serta perahu dalam 1 malam.


3. Situ Patenggang 
Situ Patenggang yaitu salah satu obyek wisata alam di Bandung yang populer, terlebih untuk beberapa penggemar danau. Asal nama danau Situ Patenggang yaitu dari bhs Sunda yang bermakna ‘saling mencari’. Kata ‘saling mencari’ ini tidaklah kata asal-asalan lantaran ada suatu narasi yang menyampaikan bahwa dulunya ada sepasang pacar yang terpisah. Semuanya sama-sama mencari hingga pada akhirnya bersua ditempat ini.

Menariknya, di Situ Patenggang ada suatu pulau dengan bentuk hati. Pulau ini diberi nama juga sebagai Pulau Asmara, atau kerap dimaksud dengan juga nama Pulau Sasaka. Terkecuali tersebut, di danau ini dapat ada suatu batu yang dikatakan sebagai batu cinta.


4. Bukit Moko 
Sepertinya belum tidak sedikit orang yang tahu kehadiran Bukit Moko. Walaupun tidak sering di ketahui warga Jakarta, Bukit Moko sesungguhnya yaitu tempat paling baik untuk bersantai sembari nikmati panorama pegunungan di Bandung. Obyek wisata alam yang disebut-sebut juga sebagai tempat paling tinggi di Bandung ini senantiasa ramai dikunjungi warga Bandung serta sekitarnya tiap-tiap akhir minggu.


5. Maribaya 
Maribaya yang berlokasi di Lembang, lebih kurang seputar 22 KM dari pusat kota Bandung, yaitu suatu obyek wisata alam yang populer dengan sumber mata air panas belerang. Seperti di Tirta Sanita Ciseeng, sumber mata air panas belerang di obyek wisata ini dapat diakui bisa mengobati beragam penyakit serta bisa bikin kulit jadi mulus.

Tentu bakal sangatlah mengasyikkan satu kali apabila Kamu berkeliling kota Bandung menuju objek pariwisata yang menarik itu. Jalan jalan ke Bandung kurang komplit terasa apabila tak berkunjung ke salah satu obyek wisata diatas. Mudah-mudahan daftar Tempat Wisata di Bandung terpopuler tersebut meningkatkan wawasan kamu seputar kota Bandung.

No comments:

Post a Comment