Koleksi Kata Kata Cinta Romantis 2015

Koleksi Kata Kata Cinta Romantis 2015 - Mengungkap perasaan cinta untuk seorang yang semua orang cintai memanglah tidaklah gampang, perlu keberanian serta kepercayaan agar apa yang semua orang rasakan ddapat di ungkapkan pada orang yang tulus semua orang cintai. Merangkai suatu kata kata cinta memanglah tidaklah gampang. Berikut ini kami sudah sediakan sebagian kata kata cinta menyentuh hati yang dapat kamu gunakan untuk mengungkap pada orang yang kamu cintai. Segera saja semua orang saksikan berikut ini :

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta


1. Untuk membuat perlindungan orang yang semua orang cintai, semua orang ikhlas berkorban seperti seperti payung yang membuat perlindungan semua orang dari hujan serta sinar matahari.
Cinta tersebut hanya satu kata, yakni " KAMU "

2. Cuma dengan menegur diriku, sungai deras aliran darahku mengalir serta bulu kuduk ku merinding seperti rerumputan hijau di padang rumput.

3. Untuk cinta aku ikhlas jadi jas hujan yang ikhlas basah kuyup untuk melindungi kehangatan hati seseorang pacar.

4. Warna pelangi sungguh cantik, serta wajahmu cantik seperti pelangi.

5. Saya takut bibir ini tidak bakal dapat lagi untuk tersenyum, saat air mata menetes serta membasahi bibir ini.

6. Yang saya kehendaki yaitu cinta semua orang ini membara seperti bara yang semakin benderang oleh hembusan angin, bukanlah seperti api yang padam lantaran hembusan angin.

7. Hati merasa senang saat bersamamu, pagi seperti itu cerah saat bersamamu serta malam seperti itu cantik saat menyimak suaramu.

8. Saya tanam cinta di hatimu serta saya tumbuh didalamnya, sekarang tidak bakal pernah lagi ada rasa sedih yang bakal menjatuhkan butiran air matamu.

Apakah koleksi Kata Kata Cinta tersebut sudah cukup mampu menyentuh hati kamu? Apapun inspirasi yang didapatkan, semoga inspirasi yang positif hadir dari artikel ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment